Cara Kerja Biospray

Apa kehebatan BioSpray? Biospray adalah produk spesial yang dapat menstimulasi kelenjar pituitari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan yang lebih banyak. Biopray terbuat dari asam amino yang diekstrak dari kacang kedelai.

Kandungan dasar dari BioSpray adalah Arginin, Ornithin, Glutamin, dan lysin. Keempat asam amino inilah yang menurut Dr. Ronald klatz dapat merangsang kelenjar pituitary kita untuk merembeskan HGH lebih banyak lagi dan tanpa efek samping sama sekali.

Cara Pemakaian

BioSpray dipakai dengan cara disemprotkan di bawah lidah sebanyak lima spray, kemudian ditahan selama dua menit, lalu ditelan. Dianjurkan setelah menelan BioSpray langsung meminum air putih sebanyak 300ml. BioSpray dipakai pada pagi hari sesaat setelah bangun tidur dan sesaat sebelum tidur.

Efek yang Dirasakan

Bulan 1	Tidur lebih nyenyak, bangun lebih segar dan penuh tenaga.
Bulan 2	Otot bertambah besar, lemak tubuh berkurang, kegiatan sexual lebih baik, kulit lebih kencang & padat.
Bulan 3	Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik. Masa penyembuhan lebih cepat.
Bulan 4	Masa regenerasi sel mulai terjadi.
Bulan 5	Kulit lebih kencang dan padat. Kolesterol menurun, lemak berkurang.
Bulan 6	Sistem kekebalan tubuh lebih baik. Peningkatan tenaga secara keseluruhan.
Lama Penggunaan BioSpray

BioSpray digunakan selama minimal enam bulan (4 Botol) dengan dosis lima spray pada pagi hari dan lima spray pada malam hari. Lalu setelah enam bulan, penggunaan spray dapat dikurangi menjadi empat spray tanpa perlu ada masa istirahat. Hal ini penting agar kuantitas produksi HGH oleh kelenjar pituitari dapat terus banyak dan tidak menurun.

HORMON PERTUMBUHAN MANUSIA

October 19, 2012 admins Edit This
H G H

Hormon pertumbuhan manusia (HGH) adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dari kecil sampai dia tumbuh besar. Setelah manusia sudah bertumbuh besar, bukan berarti hormon ini tidak berguna, akan tetapi hormon ini bertugas untuk menjaga agar organ tubuh tetap pada kondisi yang prima. Kelenjar yang bertanggung jawab untuk memproduksi HGH adalah kelenjar pituitary.

Gambar 1 Kelenjar Pituitary

Kelenjar pituitary terletak di bawah otak manusia. Ukuran dari kelenjar ini adalah sebesar kacang kedelai. Walaupun kecil, kelenjar ini merupakan raja dari seluruh kelenjar yang memproduksi hormon di tubuh manusia. Produksi dari HGH sangat mempengaruhi produksi hormon-hormon lain di dalam tubuh.

Lalu bagaimana HGH dapat mempengaruhi organ tubuh?

Gambar 2 Mekanisme Kerja HGH

HGH yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary pertama-tama mengalir melalui pembuluh darah menuju ke organ hati. Di dalam hati, HGH dirubah menjadi IGF 1 (insulinlike Growth Factor 1). Lalu melalui peredaran darah pula, IGF 1 dialirkan keseluruh organ-organ yang ada di tubuh manusia. IGF 1 inilah yang bertanggung jawab untuk memelihara seluruh organ-organ di dalam tubuh manusia. Oleh karena terpeliharanya organ-organ di dalam tubuh manusia, maka system imunisasi di dalam tubuh manusia juga ikut terpelihara. Tidak heran mengapa seseorang pada usia muda yang dimana produksi HGH-nya masih banyak, mereka lebih tahan terhadap serangan penyakit dan hampir tidak dijumpai adanya penyakit-penyakit yang biasa ditemukan pada orang yang sudah berumur cukup tua.